Sunday, August 8, 2010

Jatuh

"I'm selfish, impatient and a little insecure. I make mistakes, I am out of control and at times hard to handle. But if you can't handle me at my worst, then you sure as hell don't deserve me at my best." - Marilyn Monroe.

Sini. Duduk sini. Aku mau kasih tahu.

Aku tuh lagi jatuh. Seakan seisi dunia runtuh, kalau mau dibilang aku lebay.
Ih, bukan!.. bukan jatuh cinta, makcik, pakcik!. Anda salah.
Kalau aku jatuh cinta | untuk kesekian kali, kalian pasti bisa baca dari raut mukaku dan segarnya pembawaanku. [yang bilang aku jatuh cinta lalu nenteng ikan segar, silahkan bikin berita acara dan menghadap aku hari senin]

Tapi kali ini lain. Aku jatuh, tapi justru menghancurkan isi dunia.
Aku seperti vampire muda, yang haus darah dengan mata masih merah menyala, dan siap menerjang siapa saja tanpa liat dia ganteng apa nggak. [Oh,.. rupanya aku lebih suka darah pejantan].

Ok. Percayalah, aku bercanda. Bukan pejantan saja, tapi hampir semua orang yang cantik dan seksi. [Gosh, aku curcol].

*menepuk kepala belakang, membetulkan letak otak kecil*

Gini, normalnya aku memang terlihat seperti biasa. Cekakak'an, sradak sruduk, dan pecicilan.
Tapi percayalah, ada yang tidak beres dengan moodku. Semua terlihat membosankan untuk dikerjakan.
Mau pura-pura mati, perutku pasti bunyi. Orang akan tahu aku masih hidup.

Flo nggak mau main boneka, atau nyusun blocks denganku. Aku nggak sabaran katanya. Nggak bisa jadi ibunya Lala, boneka berwarna kuning yang kaki dan tangannya panjang itu. Aku malah ditinggal ke 'pasar' dengan boneka monyet berbulu, babi, ikan paus dan barbie yang dimutilasi tangan dan kakinya.

Hubby ?.. dia lebih memilih mengajakku main catur, yang artinya menghina kesabaranku. Diam, mikir, dan hanya fokus pada pion hitam putih itu. [catat: aku nggak bisa main catur]

Mau jalan keluar?.. sudah kubilang, aku sedang tidak ingin melihat orang lain. Aku seperti vampire muda, ingat?.

Edward?.. Ziggy? .. Jacob Black?.. John Corbett?.. Jack Sully? ...
stop!..stop!.. mereka semua sedang tidak ditempat!!..

Hey! .. mendadak aku ada ide!... gimana kalau nonton ulang DVD-DVD bajakan tentang mereka semua??
Nah, gitu. Kreatif lah kalian untukku. Dari pada aku nulis blog cuma berisi pepesan kosong gini.

.
.

*matiin laptop*

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails