Sunday, August 8, 2010

Blog [lagi]

Ini iseng, teman. Aku tak bermaksud punya niat besar untuk membuat blog baru.
Ini hanya menuruti mata yang semakin larut semakin jalang sinarnya. Beruntung, ini malam minggu.

Dan sebelumnya, kalau kau mau tahu, aku berniat mengerjakan pekerjaan kantor yang lumayan penting. Tapi otakku beku. Bukan hari ini saja, tapi memang sejak beberapa hari yang lalu, bisa minggu, bisa pula bulan.

Terlalu banyak argumentasi yang melintas dipikiranku. Aku memang belum niat berpacu seperti dulu. Aku ingin merehatkan rasa berpacu itu. Tapi entah sampai kapan..

Tapi malam ini aku cukup puas dengan caraku membuat theme untuk blogku sendiri.
Semua, berhubungan dengan Edward. hahaha.

Karena aku selalu berfantasi tentang tokoh idolaku.. aku menyebut blog ini.. blog nya orang yang berkepribadian banyak. bukan lagi ganda..
Sudahlah,.. didunia cyber aku kan bisa jadi apa saja. Nggak usah protes.
Iyakan saja, biarkan aku bahagia..

Malam semuanya.

4 comments:

  1. malam puak.....
    ya biarkan saja...ikuti isi hatimu
    karena kamu yg empunya hatimu

    congratz

    ReplyDelete
  2. malam buk.. cepat sekali dikau sampai disini.
    tersanjung aku..

    entah blog baru keberapa ini.. :p

    ReplyDelete
  3. Muncul lagi Bu ...
    Apa Kabar ?

    Katanya dikata-katain karena kamu pake seragam ya waktu kopdar terakhir itu ?

    :)

    salam saya

    ReplyDelete
  4. Semoga bisa terus ngeblog ya. :D
    Teruslah menulis. :)

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails